Sinar
Jaya Group adalah perusahaan Otobis yang bergerak dalam bidang
transportasi darat yang menyediakan berbagai macam pelayanan jasa dengan
kualitas terbaik untuk melayani kebutuhan anda, perusahaan yang telah
berdiri sejak tahun 1982 berbekal pengalaman di bidang transportasi
selama 31 tahun senantiasa berusaha melayani secara konsisten dalam
menjaga inti dan integritas pelayanannya agar selalu menjadi pelopor di
bidang bisnis jasa transportasi.
Untuk
memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan transportasi yang nyaman,
aman, terjangkau dan terpercaya, Sinar Jaya Group memberikan pelayanan
transportasi terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Selama bertahun-tahun,
kami terus membangun sistem pelayanan yang terintegrasi dan
terkomputerisasi sehingga memudahkan pelanggan untuk menggunakan layanan
kami.
Sebagai
bagian dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik, kami didukung
oleh sumber daya manusia yang profesional, kompeten dan ramah yang
menjamin keamanan dan kenyamanan Anda saat menggunakan jasa layanan
kami. Untuk menjamin setiap kebutuhan pelanggan terpenuhi, kami juga
menyediakan layanan 24 jam yang selalu siap membantu.
Pelayanan :
1. PO. SINAR JAYA MEGAH LANGGENG
bergerak dalam bidang Transportasi Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP).
2. DMI (PT DAYA MELATI INDAH)
anak
perusahaan Sinar jaya yang bergerak di bidang Transportasi Angkutan
Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) meliputi wilayah Jawa Tengah dan
sekitarnya.
3. SJLU/STARBUS
STARBUS
adalah salah satu divisi dari perusahaan kami, PT. Sinar Jaya Langgeng
Utama, dalam memberikan pelayanan wisata dan antar jemput karyawan yang
terbaik, ramah, profesional, lengkap dan terpadu.
4. SINAR SHUTTLE
SINAR SHUTTLE bergerak dalam jasa pelayanan travel Jakarta-Bandung.
5. SINAR EXPRESS
PT.
SINAR HETA EKSPRES atau lebih dikenal dengan Brands: “SINAR EXPRESS”
merupakan anak perusahaan Sinar Jaya Group yang bergerak di bidang Jasa
Pengiriman Barang dengan area kiriman meliputi wilayah Jawa Tengah dan
sekitarnya.
6. DGMI
Disributor Total Oil Lubricants.
Visi
Kenyamanan Bertransportasi yang Aman, Terjangkau dan Terpercaya
Misi
- Memberikan pelayanan yang terbaik kepada penguna jasa Sinar Jaya Group.
- Senantiasa memelihara dan meningkatan sarana, prasarana serta profesional karyawan dan crew bus.
- Menciptakan dan memelihara kerjasama yang baik dengan perusahaan yang lain maupun mitra kerja.
- Ikut serta menciptakan lingkugan hidup sehat, bersih dan rapi dengan menerapkan konsep 5S dan Kaizen.
- Memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan CRS yang terprogram dan berkelanjutan.
Penghargaan
dan sertifikat serta pengakuan dari berbagai lembaga pemerintah dalam
negeri maupun luar negeri mengenai pelayanan yang telah kami berikan, di
antaranya :
- PO Favorit Kapolda DKI Jakarta 2003
- PO Terbaik Jawa Barat 2004 dari Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Barat
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2005
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2006
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2007
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2008
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2009
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2010
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2011 (PO. DMI)
- Penghargaan Menhub & Bus Pariwisata Terbaik 2012 (PT. SJLU)
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2013
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2014
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2015
- Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2005
- Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2006
- Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2007
- Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2008
- Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2009
- Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2010
- Penghargaan dari Hino Jepang 1.000.000 km tanpa overhoul
- Rekor MURI "Perusahaan Angkutan Penerima Penghargaan Terbanyak dalam bidang pelayanan 6 kali berturut-turut (Tahun 2005-2010) dari menteri perhubungan RI", 22 Juni 2011
Perawatan
Seiring
bertambahnya jumlah armada, kamipun menyikapi dengan serius semua
perawatan berkala dengan bantuan tenaga ahli Jepang untuk tercapainya
purna service yang sempurna. Juga didukung oleh anak perusahaaan kami
yang bergerak sebagai Dealer Hino dan juga disributor Total Oil
Lubricants sehingga menjamin keaslian suku cadang dan mengurangi
resiko-resiko saat diperjalanan.
Keselamatan
dan keamanan penumpang adalah prioritas utama kami dalam melayani
konsumen. Oleh karena itu kami selalu melakukan pelatihan khusus dan
penyuluhan kepada crew bus kami secara rutin, hal ini bertujuan agar
kami selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pengguna
jasa Sinar Jaya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar