SINAR JAYA GROUP

Sinar Jaya Group adalah perusahaan Otobis yang bergerak dalam bidang transportasi darat yang menyediakan berbagai macam pelayanan jasa dengan kualitas terbaik untuk melayani kebutuhan anda, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1982 berbekal pengalaman di bidang transportasi selama 31 tahun  senantiasa berusaha melayani secara konsisten dalam menjaga inti dan integritas pelayanannya agar selalu menjadi pelopor di bidang bisnis jasa transportasi.
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan transportasi yang nyaman, aman, terjangkau dan terpercaya, Sinar Jaya Group memberikan pelayanan transportasi terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Selama bertahun-tahun, kami terus membangun sistem pelayanan yang terintegrasi dan terkomputerisasi sehingga memudahkan pelanggan untuk menggunakan layanan kami.
Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik, kami didukung oleh sumber daya manusia yang profesional, kompeten dan ramah yang menjamin keamanan dan kenyamanan Anda saat menggunakan jasa layanan kami. Untuk menjamin setiap kebutuhan pelanggan terpenuhi, kami juga menyediakan layanan 24 jam yang selalu siap membantu.

Pelayanan :
1.      PO. SINAR JAYA MEGAH LANGGENG
bergerak dalam bidang Transportasi Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP).

2.      DMI (PT DAYA MELATI INDAH)
anak perusahaan Sinar jaya yang bergerak di bidang Transportasi Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) meliputi wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

3.      SJLU/STARBUS
STARBUS adalah salah satu divisi dari perusahaan kami, PT. Sinar Jaya Langgeng Utama, dalam memberikan pelayanan wisata dan antar jemput karyawan yang terbaik, ramah, profesional, lengkap dan terpadu.

4.      SINAR SHUTTLE
SINAR SHUTTLE bergerak dalam jasa pelayanan travel Jakarta-Bandung.

5.      SINAR EXPRESS
PT. SINAR HETA EKSPRES atau lebih dikenal dengan Brands: “SINAR EXPRESS” merupakan anak perusahaan Sinar Jaya Group yang bergerak di bidang Jasa Pengiriman Barang dengan area kiriman meliputi wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

6.      DGMI
            Disributor Total Oil Lubricants.

Visi
Kenyamanan Bertransportasi yang Aman, Terjangkau dan Terpercaya

Misi
  1. Memberikan pelayanan yang terbaik kepada penguna jasa Sinar Jaya Group.
  2. Senantiasa memelihara dan meningkatan sarana, prasarana serta profesional karyawan dan crew bus.
  3. Menciptakan dan memelihara kerjasama yang baik dengan perusahaan yang lain maupun mitra kerja.
  4. Ikut serta menciptakan lingkugan hidup sehat, bersih dan rapi dengan menerapkan konsep 5S dan Kaizen.
  5. Memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan CRS yang terprogram dan berkelanjutan.

Penghargaan dan sertifikat serta pengakuan dari berbagai lembaga pemerintah dalam negeri maupun luar negeri mengenai pelayanan yang telah kami berikan, di antaranya : 
  • PO Favorit Kapolda DKI Jakarta 2003
  • PO Terbaik Jawa Barat 2004 dari Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Barat
  • Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2005
  • Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2006
  • Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2007
  • Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2008
  • Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2009
  • Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2010
  • Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2011 (PO. DMI)
  • Penghargaan Menhub & Bus Pariwisata Terbaik 2012 (PT. SJLU)
  • Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2013
  • Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2014
  • Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2015
  • Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2005
  • Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2006
  • Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2007
  • Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2008
  • Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2009
  • Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2010
  • Penghargaan dari Hino Jepang 1.000.000 km tanpa overhoul
  • Rekor MURI "Perusahaan Angkutan Penerima Penghargaan Terbanyak dalam bidang pelayanan 6 kali berturut-turut (Tahun 2005-2010) dari menteri perhubungan RI", 22 Juni 2011

Perawatan
Seiring bertambahnya jumlah armada, kamipun menyikapi dengan serius semua perawatan berkala dengan bantuan tenaga ahli Jepang untuk tercapainya purna service yang sempurna. Juga didukung oleh anak perusahaaan kami yang bergerak sebagai Dealer Hino dan juga disributor Total Oil Lubricants sehingga menjamin keaslian suku cadang dan mengurangi resiko-resiko saat diperjalanan.
Keselamatan dan keamanan penumpang adalah prioritas utama kami dalam melayani konsumen. Oleh karena itu kami selalu melakukan pelatihan khusus dan penyuluhan kepada crew bus kami secara rutin, hal ini bertujuan agar kami selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pengguna jasa Sinar Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DMI Banjarnegara
http://www.sinarjayagroup.co.id/